Rabu, 06 Juni 2012

Bulan, Malam, Kita

happy blogger ,,finally menulis di blog ini lagi setelah 2 tahun,,,,

bulan, malam, kita

Datang pada saat yang tidak terduga, tanpa rencana, dan tidak diketahui, mungkin itulah adalah ungkapan yang paling pas mengisahkan dirimu....sebuah harapan di tengah kebimbangan, hujan di saat kemarau, di waktu yang salah tetapi sesungguhnya sangat tepat dalam keadaan yang tidak di inginkan.  

Ketika melihatmu seperti melihat jawaban atas segala doa, mungkinkah????

Tuhan selalu punya cerita dan alur tersendiri yang mungkin tidak kita ketahui, mungkin itu cerita kita, berputar dan berbalik, jatuh dan ingin maju bersama,,

Disaat kau datang dengan cerita pilu dan aku datang dengan cerita sembab, salah mungkin saja, kita memulai dengan cerita masing-masing dan mencoba membuka cerita baru bersama, kau ingin melupakan dan aku ingin melupakan... kamu dan dia sama VS aku dan dia sama tentu saja dalam konteks yang berbeda, dan kita ingin membuka cerita baru kamu dan aku....

Ketika kau datang pertama kali, aku bingung, aku kaget, dan tentu saja penasaran, ada apakah gerangan? setelah mengetahui maksudmu seperti menemukan sebuah "sesuatu" yang telah lama di cari. kita memulai karena satu tujuan tetapi tanpa sadar kita memulai tanpa mengetahui apa yang sebenarnya ingin  kita ciptakan, kita memulai tanpa rasa untuk suatu tujuan, mungkinkahhhh??? dan membuat semuanya seolah mengalir tanpa riak, berjalan seolah tanpa pertanyaan tetapi sebenarnya penuh dengan pertanyaan...

Sampai akhirnya satu persatu pertanyaan keluar dan menunggu jawabnnya, tahukah kau saya mulai menunggu,, tahu kah kau rasa itu sudah muncul dariku apakah itu sudah ada padamuu??? ahhahah
sebelum di jawab sayapun tahu jawabannya,,,hahahhahah

sesungguhnya saya dapat melihat bulan itu jauh dan sulit untuk digapai tapi saya dapat melihat cahanya, seperti saya melihat kau masih jauh di rasamu tetapi sudah kulihat usahamu,,,







Tidak ada komentar: